Minggu, 18 Agustus 2019

Jual lantai kayu murah jakarta

Di jakarta saat ini banyak yang membutuhkan lantai kayu, lantai kayu jakarta sudah hampir menjadi kebutuhan pokok, baik di perumahan umum, perumahan high class, apartemen, dan perhotelan.  dengan tujuan agar ketika di dalam ruangan bisa merasakan udara yang segar dan alami walaupun udara di luar rumah tetap panas.
maka dari itu toko yang jual lantai kayu murah jakarta kewalahan menerima orderan dari para pembeli.




Kelebihan lantai kayu parket memang bisa memberikan udara hangat ketika musim hujan, dan bisa memberikan udara yang segar ketika udara diluar sedang panas. itulah mengapa lantai kayu parket harus anda gunakan dari sekarang, bahkan lantai kayu memberikan perubahan yang signifikan, yang tadinya rumah terlihat kusam bisa menjadi rumah yang sangat mewah dan bisa di bilang seperti istana.
harga lantai kayu yang di jual di lantai kayu jakarta sangat terjangkau dan memudahkan masyarakat untuk membelinya.

Jual lantai kayu murah jakarta barat


Di jakarta barat kami pernah memiliki projeck pemasangan lantai kayu di setiap ruangan, bahkan yang kami pasang bukan hanya lantainya saja, akan tetapi seperti atap plafon dan dindingnya yang menggunakan atap kayu atau lumber ceiling,  lumber ceiling selain untuk sebuah atap namun bisa digunakan untuk dipasang di tembok dengan pemasangan yang sangat rapi.


Tujuan menggunakan produk lantai kayu selain di pada lantai ya sama dengan yang di ceritakan di atas, yaitu untuk menambah udara segar yang lebih baik, dengan menggunakan lantai kayu bisa dibilang hemat listrik juga, karena penggunaan AC mulai berkurang.
lantai kayu jakarta menyediakan berbagai jenis lantai kayu, seperti:
  • Papan tangga kayu
  • Lantai kayu parket
  • Lantai kayu solid
  • Lantai kayu vinyl
  • Lumber ceiling (atap kayu)
  • Decking kayu (lantai kayu outdoor)
  • Flooring kayu lantai kayu jakarta selatan

Lantai kayu jakarta selatan

Project kami selanjutnya ada di daerah bintaro, pondok indah, dan daerah lainnya, disini projectnya bermacam-macam. ada yang menggunakan lantai kayu di ruangan kamar tidur saja, ada yang menggunakan decking kayu untuk tepi kolam renang, dan ada juga yang menggunakan decking hanya di kamar mandi saja.
penggunaan decking kayu di kamar mandi dengan tujuan agar tidak mudah terpeleset ketika lantai terkena air sabun atau lumpur yang menempel akibat kurangnya perawatan di dalam kamar mandi.




Kamar mandi adalah lokasi yang sering terjadi kecelakaan bagi lansia atau anak-anak kecil, apabila masih menggunakan lantai selain lantai kayu berarti kamar mandi di rumah anda belum aman 100%.
akan tetapi kalau sudah menggunakan lantai kayu, kamar mandi anda akan aman. selain lantai kayu yang serat lantai kayu tidak mudah di tempel oleh lumpur yang di akibatkan oleh air sabun.
maka dari itu buruan untuk menggunakan decking kayu.


untuk melihat gambar lebih lengkap bisa lihat di lihat gambar

Lantai kayu jakarta tangerang banten



Semua project kami (Pt rajawali parquet) yang ada di seluruh daerah jakarta, dan kota lainnya seperti kota bogor, kota depok, kota bekasi. semua berasal dari toko kami yang ada di bsd kota tangerang selatan, yaitu ada di jalan raya serpong km 10 yang lokasinya tidak jauh dari bunderan alam sutera, bisa anda cek di google maps.


Toko kami bisa dibilang persediaan lantai kayu terlengkap dan termurah, karena dengan banyaknya project kami yang sudah menyebar ke seluruh kota di indonesia.
pusat toko dan gudang kami ada di kota bandung, dan telah memiliki cabang di kota surabaya, kota tangerang, dan pulau bali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar