Kamis, 15 Agustus 2019

Pusat lantai kayu di jakarta

Bagi anda yang saat ini tinggal di jakarta, pasti mengalami udara yang sangat panas sekali. tanpa musim kemarau saja udara di jakarta bisa mencapai 40 derajat celcius atau lebih. itu di akibatkan oleh dampak buruknya polusi yang keluar dari asap kendaraan, banyaknya bangunan-bangunan tinggi yang menggunakan kaca (efek rumah kaca), dan kurangnya tumbuhan pepohonan atau hutan kota.
masalah ini sudah sejak lama, sudah berbagai cara dilakukan oleh pemerintah untuk mengatasi udara di ibu kota jakarta. namun sampai saat ini masalah tak pernah selesai.
angka kendaraan di jakarta setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan, dan inilah salah satunya penyebab buruknya udara di jakarta, namun bagi masyarakat tidak perlu khawatir lagi. jika udara di luar sangat panas dan kurang baik terhadap kesehatan, akan tetapi ketika anda di dalam rumah bisa mendapatkan udara yang segar, sejuk, dan baik bagi kesehatan.
solusinya adalah anda harus menggunakan lantai kayu jakarta




Jual lantai kayu jakarta

Lantai kayu adalah jenis penutup lantai yang ada di kota jakarta, lantai kayu adalah jenis penutup lantai paling modern dan alami. bisa jadi solusi untuk mengatasi udara panas di ibu kota jakarta, yang tadinya anda menggunakan lantai keramik, lantai marmer, atau lantai acian dari semen. alangkah baiknya anda menggunakan lantai kayu sebagai solusi untuk memberikan kesegaran di dalam rumah anda.

Dengan menggunakan lantai kayu, rumah anda akan semakin mewah, dan bernuansa alami. maka tak heran jika lantai kayu jakarta sudah banyak digunakan oleh perhotelan, apartement, dan perumahan, tujuannya adalah selain mempercantik ruangan mereka juga ingin merasakan udara yan segar tanpa harus banyak menggunakan AC.

Lantai kayu jakarta selatan

Masyarakat jakarta selatan sudah banyak yang antusias untuk menggunakan lantai kayu, mereka sudah banyak yang tahu, bahwa manfaat lantai kayu sangat baik bagi kesehatan. lantai kayu bukan hanya sekedar mencari gengsi atau gaya hidup lagi, akan tetapi lantai kayu sudah menjadi kebutuhan hidup bagi anda sekeluarga.

Pada awal peluncuran lantai kayu di indonesia, banyak yang menganggap bahwa lantai kayu hanyalah sebuah papan yang tidak ada manfaatnya, namun setelah banyak penelitian dari berbagai keilmuan, ternyata lantai kayu mengeluarkan aroma wangi yang keluar dari serat kayu dan berdampak baik jika udara tersebut di hirup.

Banyak yang menggunakan lantai kayu di ruangan tamu, kamar tidur, dan kamar mandi. lantai kayu yang digunakan sangat berpariatif, mulai dari lantai kayu parket, flooring kayu, dan atap kayu atau lumber ceiling.

Lantai kayu outdoor jakarta

Keunggulan lantai kayu bukan hanya sekedar di dalam ruangan saja, akan tetapi lantai parket memiliki keunggulan, yaitu bisa digunakan di tempat luar ruangan (outdoor). bisa di pakai untuk tempat yang setiap harinya kehujanan dan kepanasan. lantai kayu outdoor sengaja di desain khusus untuk memberikan kenyamanan dan keamanan di luar rumah.


Lantai kayu outdoor di sebut sebagai Decking kayu, dengan desain dan tampilan menarik. decking kayu ini mampu menarik perhatian banyak orang.
di produksi dengan menggunakan kayu kuat dan padat seperti kayu merbau, decking kayu ini tidak akan di makan rayap, rapuh, dan hancur. karena saking kuatnya kayu ini sehingga kayu merbau sering di sebut sebagai kayu besi.

Lantai kayu jakarta tangerang banten

Pelanggan kami telah menyebar ke berbagai kota, jadi tak hanya di kota jakarta saja. akan tetapi jika anda ingin mengunjungi lokasi kami atau cabang toko dari pt rajawali parquet.
anda bisa langsung datang ke Jalan Raya Serpong, Km.8, No.18d, BSD, Pakulonan, Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Banten 15111.

Banyak jenis lantai kayu yang kami sediakan seperti :

  • Lantai kayu vinyl
  • Lantai kayu / parket
  • Flooring kayu indoor
  • Decking kayu / lantai kayu outdoor
  • papan tangga kayu
  • Plapond kayu / lumber ceiling
  • Lantai kayu laminated
Kayu yang kami gunakan adalah lantai kayu jati, kayu merbau, kayu momala, kayu ulin, kayu bengkirai, dan kayu berkualitas lainnya.


Dan untuk anda yang ingin melihat gambar atau project kami bisa lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar